25 Juli 2014

Cara memakai jilbab hijab trendy modern mudah

Cara Memakai Jilbab Hijab Kreatif Kreasi Trendy Modern Mudah

Memakai Jilbab / Hijab sebagai penutup aurat menjadi kewajiban seorang wanita muslim

Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin membaik jilbab / hijab berhasil menjadi fashion terbaru dan terfavorit di tanah air bagi umat muslimah. Sehingga jilbab / hijab tidak hanya digunakan untuk acara keagamaan saja namun untuk acara – acara semi formal maupun untuk para pekerja kantor. Saat ini banyak pekerja kantor maupun pabrik memilih dengan tampil berjilbab karena mereka merasa lebih percaya diri dengan tampil berjilbab / berhijab. Model yang bisa dikreasikan dengan mudah untuk menyesuaikan kegiatan menjadi salah satu kelebihan dalam menggunakan jilbab. Banyaknya kreasi yang bisa diaplikasikan dalam berjilbab menghilangkan rasa bosan.

Memakai jilbab / hijab dengan berbagai gaya bisa dilakukan oleh siapa saja karena sangat mudah dan simpel. Terdapat beberapa cara yang bisa diaplikasikan untuk wanita muslim dalam berpenampilan lebih cantik dan elegan. Dari adanya banyak gaya inilah jilbab menjadi fashion tren di tanah air. Belum lagi hijabers semakin bertambah jumlahnya dari berbagai daerah. Jilbab terdapat berbagai model dan warna yang bisa disesuaikan dengan pakaian dalam berbagai acara. Gaya berjilbab sering dijadikan sebagai daya tarik tersendiri. Dari gaya simpel, gaya glamour dan beberapa gaya lainnya. Tidak hanya jilbab wanita muslim juga banyak yang menggunakan hijab dengan berbagai model dan kreasi terbaru. Dengan adanya berbagai gaya ini sangat dikhawatirkan jika ada wanita muslim yang menggunakan jilbab namun, berpakaian kurang sesuai.

Ketika berjilbab / berhijab tidak disarankan dalam menggunakan pakaian transparan sehingga menampakkan lekuk badannya. Kemudian dalam berjilbab dengan kreasi terbaru harus menutupi bagian dada. Kemudian harus menggunakan ciput supaya rambut tidak kelihatan keluar dari jilbab / hijab.