27 Mei 2014

Waralaba Franchise Minuman Teh Modal Kecil

Peluang Bisnis Usaha Waralaba Minuman Teh Modal Kecil Menjanjikan

Waralaba teh beberapa tahun belakangan ini mulai dikemas dan ditawarkan kepada kalangan masyarakat luas. Tak dapat dipungkiri lagi bahwa minuman Teh telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. Melihat dari kenyataan tersebut maka banyak pengusaha minuman teh berlomba-lomba membuat terobosan baru dalam mengembangkan usahanya dan salah satunya adalah bisnis waralaba sajian teh. 

Waralaba minuman Teh di Indonesia mengalami perkembangan bisnis paling kreatif dan inovatif, ada minuman teh dengan botol lalu muncul terobosan menarik dengan membuat teh dalam bentuk siap saji dengan model waralaba yang berupa outlet (booth) dengan berbagai merek. Ada 4 (empat) pertanda yang akan mempengaruhi tingkat perkembangan jaringan waralaba teh yakni: biaya keanggotaan waralaba, biaya usaha operasional, ukuran usaha waralaba, reputasi usaha waralaba. Saat ini telah ada 3 waralaba jenis menu teh besar yaitu Teh Poci, Good Tea dan Teh Men United (MU). 

Waralaba teh paling diminati banyak orang adalah teh poci Waralaba Teh Poci merupakan waralaba yang paling banyak disukai masyarakat pada belakangan ini. Selain waralaba merk teh Poci, ada juga waralaba minuman teh yang diminati masyarakat yaitu bisnis waralaba GoodTea. Menurut sebuah sumber, kedua merek tersebut saat ini telah memerlukan kurang lebih 1 juta gelas plastik dalam setiap bulannya.

Jika anda berminat dengan peluang usaha waralaba minuman teh, berikut beberapa usaha Waralaba
1. Teh Poci
Usaha waralaba merk Teh Poci bertekad mencetak banyak pengusaha lewat usaha kecil. Waralaba atau franchise Teh Poci diharapkan bisa ikut membuka banyak lahan usaha dan pekerjaan baru dimana usaha tersebut menjadi sebuah peluang usaha. Teh Poci unggul karena mampu menawarkan berbagai macam rasa seperti vanila, strawberry, apel, lemon, dan rose. Modal awal waralaba teh ini berkisar mulai dari Rp. 4.000.000

2. GoodTea
Beberapa penelitian menunjukan bisnis minuman ini masih mempunyai konsumen. GoodTea melakukan observasi dan wawancara langsung kepada masyarakat guna memahami apa yang dibutuhkan konsumen. Sampai saat ini telah ada 4 paket usaha yang telah dipasarkan kepada masyarakat. Modal awal waralaba minuman teh ini ditawarkan mulai dari Rp. 4.500.000

3. BursTea
Waralaba yang menyajikan Teh ini menawarkan teh dengan rasa original, buah, dan rempah. Dengan disajikan tanpa menggunakan pemanis buatan teh ini menjadi memiliki ciri khas kesegarannya. Biaya investasi yang ditawarkan menggunakan sistem keagenan atau business oportunity. Biaya investasi ditawarkan mulai Rp. 12.500.000

4. MixTea
Biaya investasi waralaba menu teh ini lumayan kecil dibanding waralaba menu teh jenis lain. MixTea mempunyai rasa teh yang berbeda dengan hasil Teh Rempah, Teh Buah, dan Teh Rosella. MixTea menyajikan teh dalam bentuk teh tarik. Teh tarik sendiri merupakan minuman teh khas dari negara jiran Malaysia. Modal awal waralaba teh jenis ini mulai dari Rp.3.500.000.

5. Ou Tea
Ou Tea merupakan waralaba dengan menu teh kesehatan pertama di Indonesia yang menawarkan sistem waralaba dan telah terbukti menguntungkan. Teh Kesehatan Ou Tea merupakan produk minuman kesehatan yang memiliki keunikan rasa khas tersendiri. Sebagai produk kesehatan, teh Ou Tea telah terdaftar pada BPOM RI sehingga aman dikonsumsi