22 April 2015

Franchise Burger Ikan sangat menggiurkan

Peluang Bisnis Usaha Franchise Burger Ikan dengan berbagai macam Varian rasa sangat menggiurkan


Hamburger atau biasa juga disingkat menjadi burger merupakan kuliner yang berasal dari Eropa. Burger sangat identik dengan roti bulat yang diiris menjadi 2 bagian, kemudian diisi dengan saus mayonaise, keju, selada dan daging. Beberapa tahun belakangan ini burger mulai populer di Negara Indonesia, sehingga tidak heran jika seiring berjalannya waktu banyak outlet burger yang mulai bermunculan.

Selama ini kuliner burger memang banyak dikenal oleh masyarakat sebagai makanan junk food yang kurang baik bagi kesehatan tubuh jika terlalu sering dikonsumsi. Namun, anggapan dari kuliner kurang sehat ini tentunya bisa diubah menjadi salah satu kuliner yang banyak mengandung gizi. Caranya, dengan menghadirkan olahan hasil ikan laut sebagai pengganti dari irisan daging yang merupakan isian di dalam burger.

Banyaknya peluang usaha baru yang semakin cerah dengan aneka olahan ikan, maka kuliner burger ikan laut pun bisa menjadi salah satu peluang usaha baru yaitu usaha kuliner yang cocok dijadikan sebagai bisnis utama maupun bisnis sampingan. Karena usaha burger ikan laut ini bisa dimulai dari modal kecil. Jika Anda tertarik untuk membuka usaha burger ikan laut ini maka Anda bisa membuka usaha ini di tempat-tempat yang potensial seperti tempat nongkrong abak muda, sekolahan, komplek perumahan dan lain sebagainya.

Konsumen Burger Ikan Laut

Burger dengan menggunakan olahan ikan laut sebagai salah satu isi di dalamnya ini jauh lebih sehat untuk disantap setiap hari bagi para penikmat dan penggemar burger. Segmen pasar untuk usaha kuliner burger ikan laut adalah semua masyarakat dari segala usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa semuanya bisa mengonsumsi burger sehat dari olahan ikan laut ini. Khususnya bagi kaum wanita serta ibu rumah tangga yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk memasak.